MENU

FLASH

Jumat, 14 Oktober 2016

Pengalaman Burukku


Pengalaman burukku

Hari sabtu lalu, tepatnya tanggal 01 oktober 2016.  Seperti biasanya aku kuliah di LP3I Ngawi. Sepulang kuliah aku tak langsung pulang, aku mampir ke alun-alun Ngawi bersama Aziz dan Shodiq. Di alun-alun aku beli makanan dan minuman dan beristirahat di sana sampai jam 12.
Setelah makanan dan minuman kami habis. Aku, Aziz, dan Shodiq pergi pulang. Kami tidak pulang bersama karena rumah kami arahnya tidak sama. Aku pulang sendiri menuju rumahku di Bojonegoro. Jaraknya lumayan jauh juga dari Ngawi.
Saat perjalanan pulang aku hampir saja terjatuh dari motorku. Aku hampir menabrak dua motor di depanku. Kejadian itu terjadi sehabis tikungan di depan Kantor Polisi Margomulyo. Ceritanya aku dari arah selatan, kira-kira kecepatanku 60 km/jam. Aku tak menyadari ketika akan melewati tikungan itu akan ada motor yang menyebrang. Akibatnya aku hampir menabrak pengendara itu. Aku menghindar ke kiri. Ku rem motorku sampai aku hampir terjatuh, tetapi aku mencoba menyeimbangkan badanku agar motor tetap stabil. Tak kusangka setelah aku menghindari motor itu didepanku masih ada satu motor lain yang berjalan pelan. Orang itu berteriak keras. Aku langsung belok ke trotoar dan ku rem sampai berhenti di tengah jalan, aku langsung meminggirkan motorku ke tepi jalan raya. Rasanya kakiku sakit sekali karena terkena aspal jalan.
Banyak sekali orang yang datang karena pada saat itu keadaan jalan sedang ramai, apalagi di daerah situ banyak toko-toko. Mereka semua melihat kejadian itu. Aku dikerumuni banyak orang. Mereka bertanya keadaanku, aku menjawabnya tidak apa apa. Setelah  kurasakan kakiku tidak sakit lagi aku lalu pergi untuk pulang.
Sesampainya dirumah aku menceritakan kejadian itu pada kakak ku. Kakak ku menyuruhku agar lebih berhati-hati. Aku kalau ingat kejadian itu rasanya aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena masih memberiku kesempatan hidup sampai detik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar